Thursday, October 22, 2009

[ac-i] kuis bentangkan mimpimu

 

Sudah baca Sang Pemimpi karya Andrea Hirata? Buku kedua dari tetralogi Laskar Pelangi ini akan segera beredar filmnya, menyusul kesuksesan film Laskar Pelangi.

Film Laskar Pelangi telah ditonton oleh lebih dari 4,6 juta penonton. Sejak dibuat pada tahun 2008, Laskar Pelangi telah meraih beberapa penghargaan internasional, salah satunya adalah The Golden Butterfly Award untuk kategori Film Terbaik di Internasional Festival of Films for Children and Young Adults di Hamedan, Iran. Pada Indonesia Movie Award 2009 yang lalu, Laskar pelangi juga menyabet beberapa penghargaan sekaligus, yaitu Film Terbaik, Pendatang Baru Terfavorit, Pemeran Utama Pria dan Wanita Terbaik, serta Soundtrack Film Terbaik.

Bagi kamu yang sudah baca novelnya, ikuti kuis Sang Pemimpi. Caranya gampang sekali.
1.Upload foto cover Sang Pemimpi ke dalam facebookmu.
2.Tag 15 orang teman kamu + Bentang di foto cover itu.
3.Sebutkan siapa tokoh dalam Sang Pemimpi yang paling kamu sukai? Kenapa? Tuliskan jawaban di caption foto kaver.

Hadiah bagi yang beruntung:
- 5 orang akan mendapatkan kaus Sang Pemimpi
- 5 orang akan mendapatkan paket buku dari Bentang Pustaka

Gambar & jawaban berhak diikutsertakan dalam kuis bila sudah diunggah antara 23 – 28 Oktober 2009. Pemenang akan diumumkan lewat note Bentang dan milis-milis pada 29 Oktober 2009.

Kaver Sang Pemimpi bisa didonlot melalui facebook Bentang atau di http://www.4shared.com/file/142873406/72e757fa/Sang_Pemimpi_Gdhe.html

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Yahoo! Groups

Small Business Group

Ask questions,

share experiences

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment