Friday, October 30, 2009

[ac-i] Mobile Comic Petualangan Sube "Monster Lumpur"

 

Mobile Comic Petualangan Sube "Monster Lumpur" E-mail
Friday, 30 October 2009
Image
Sube, salah satu karakter fabel dari empat karakter yang terpilih masuk di mobile comic Indosat. Masuk ke dalam kategori cerita Anak-anak. Komik yang pertama ini ceritanya dibuat Didi Sunardi, dan gambar oleh Meol (kuningan, Jawa Barat), dan pewarnaan oleh tim TnP Studio yaitu ahmadzeni, Diana Maya Indrawati, Didi Sunardi, dan Muhammad Ridwan. Komik yang sudah dibeli komiknya oleh Kumaresh Publication Singapura untuk lisensi penerbitan buku dalam bahasa Tamil ini resmi muncul versi bahasa Indonesia dalam mobile Comic Indosat. Gambar yang keren dari Meol, dan juga cerita yang berisi pesan moral dan kesadaran akan lingkungan ini sangat bagus untuk dibaca.

 

Petualangan Sube dan Panda hijau sebagai polisi antariksa dengan pesawatnya yang mungil mengelilingi banyak planet. Komik lainnya selain digambar Meol, juga digambar juga oleh ahmadzeni, dan Anom. untuk cerita dibuat Didi Sunardi dan ahmadzeni. Sudah ada 8 komik yang sudah jadi dan akan dijadikan mobile comic.


Cerita Monster Lumpur ini mengajak kita untuk selalu menjaga hutan dan tidak merusaknya supaya terhindar dari bahaya banjir dan longsor. Kemunculan Monster Lumpur menjadi tantangan Sube, Panda, dan seluruh masyarakat untuk menanggulangi kerusakan lingkungan yang dibuat gerombolan monster ini.

Untuk berlangganan tinggal mengirimkan SMS dengan mengetik REG KOMIK kirim ke 6767. Atau bisa juga dengan cara berlangganan, dengan mencari di fiturnya Indosat. Dan Bagi komikus yang mau bergabung dalam mobile komiknya Star Mobile bisa menghubungi pak Henry Ismono: hnrnova@yahoo.comThis e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it juga ke pak Hasto : kaekal@yahoo.comThis e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it . Untuk info lainnya bisa dilihat di forum PragatComic.
 


ahmadzeni

Image
Klik cover Bujang Anom untuk melihat katalog komik!

PragatComic.com
Web Pergerakan Cergam Baru.
Selalu Ada Komik Terbaru!


Jatiwangi.Net
Tempat Komunitas Jatiwangi!


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Groups

Small Business Group

Own a business?

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment