Saturday, October 24, 2009

[ac-i] Penampilan Sapardi Djoko Damono di Malam Terakhir Utan Kayu Literary Biennale 2009

 

Penyair Sapardi Djoko Damono akan membacakan puisi-puisinya dalam Penutupan Utan Kayu Literary Biennale 2009 yang akan digelar malam ini pukul 19.00 Sabtu 24 Oktober di Teater salihara. Selain Sapardi beberapa sastrawan dari Indonesia atau luar negeri juga akan menyuguhkan karya-karya mereka. Seperti M Iksaka Banu, Leila S, Chudori, Triyanto Triwikromo, Hasan Aspahani dan Jimmy Maruli Alfian dari Indonesia. Dari Australia akan tampil Sandra Thibodeaux.

Dalam acara "bantingan puisi" yang akan digelar di Teater Atap Salihara pukul 21.00 akan diramaikan dengan pementasan grup musik "Angsa dan Serigala".

Acara sastra pada malam ini akan menjadi penutup festival Utan Kayu Literary Biennale 2009 yang telah digelar sejak Selasa 20 Oktober 2009. Beberapa sastrawan yang terlibat seperti A Muttaqin, AS Laksana, Aan Mansyur, Agus R Sarjono, Ahda Imran, Alfred Schaffer, Beno Siang Pamungkas, Bernice Chauly, Dacia Maraini, Drisana Deborah Jack, Gus tf Sakai, Handry TM, Hasan Aspahani, Hudan Hidayat, Inggit Putria Marga, Iyut Fitra, Jan Cornall, Jimmy Maruli Alfian, Leila S Chudori, Lily Yulianti Farid, M Iksaka Banu, Moon Chung-Hee, Ramon Damora, Reggie Baay, Sandra Thibodeaux, Sapardi Djoko Damono, Timur Sinar Suprabana, Triyanto Triwikromo, Vanni Bianconi, Warih Wisatsana, Wendoko, dan Yanusa Nugroho.

Agenda malam terakhir Utan Kayu Literary Biennale 2009
 
Sabtu, 24 Oktober 2009
19:00-21:00 wib
di Teater Salihara
Pembacaan dan Diskusi: "Merandai"
Menampilkan: M Iksaka Banu (Indonesia), Leila S. Chudori, Triyanto Triwikromo (Indonesia), Sapardi Djoko Damono (Indonesia), Sandra Thibodeaux (Australia)

21:00-23:00 wib
di Teater Atap Salihara
Pembacaan, Musik, dan "Bantingan Puisi" (Poetry Slam)
Menampilkan: Jimmy Maruli Alfian (Indonesia), Hasan Aspahani (Indonesia). Musik: Angsa dan Serigala
"Bantingan Puisi" (Poetry Slam): Uji kebolehan Anda sebagai penyair, daftarkan diri Anda segera di riaudita@yahoo.co.id. Tempat terbatas.

------------------

Saturday, Oct. 24
7 p.m. to 9 p.m. at Theater Salihara:
Reading and Discussion: Traversing. Featuring M Iksaka Banu (Indonesia), Leila Chudori, Triyanto Triwikromo (Indonesia), Sapardi Djoko Damono (Indonesia) and Sandra Thibodeaux (Australia)

9 p.m. to 11 p.m. at Kafe Atap Salihara:
Reading, Music Performance and Poetry Slam. Featuring Jimmy Maruli Alfian (Indonesia), Hasan Aspahani (Indonesia) and the indie band Angsa and Serigala


http://www.facebook.com/event.php?eid=167655647494&index=1
http://salihara.org/main.php?lang=id
http://literarybiennale.org/



Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Support Group

Lose lbs together

Share your weight-

loss successes.

Yahoo! Groups

Small Business Group

Share experiences

with owners like you

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment