Tuesday, October 20, 2009

[ac-i] Kursus Feminisme 2009

 

Sekedar meneruskan... Mohon maaf kalau terjadi posting berulang

---------------------------
Yayasan Jurnal Perempuan mengundang anda untuk bergabung dalam KURSUS FEMINISME 2009 (untuk Pemula) Angkatan III.

Yayasan Jurnal Perempuan, lembaga yang bekerja untuk isu pemberdayaan perempuan, riset, media, anak muda dan lainnya, ingin menyebarluaskan pemahaman mengenai kesetaraan, feminisme dan gender, dengan menyentuh berbagai kalangan.

Untuk lebih mendekatkan feminisme dalam kehidupan sehari-hari, baik di kalangan NGO, swasta maupun individu, Yayasan Jurnal Perempuan mengadakan kursus feminisme. Kursus ini terbuka untuk siapapun baik laki-laki maupun perempuan, karena feminisme sejatinya tidak hanya berbicara tentang perempuan, tetapi lebih luas berbicara tentang ketidakadilan, lalu usaha bersama menuju pada kesetaraan dan perbaikan hak Perempuan.

Kegiatan akan dilakukan pada tanggal:18-20 Nop 2009

Pendaftaran:
Kantor Jurnal Perempuan; Telp: 021- 8370 2005, fax: 021- 8300211; Email: yjp@jurnalperempuan.com; Attn: Dahlia Sibuea (dahlia.sibuea@jurnalperempuan.com)

Pendaftaran secara online silahkan klik DI SINI.

Biaya pendaftaran/ Kursus: Rp 750.000 (termasuk bahan pelatihan, makan siang dan souvenir). Minimal 50% harus dibayarkan sebelum tanggal 10 Nopember 2009 dan LUNAS sebelum acara dimulai. Transfer ke: Bank BRI KCP Tebet, No. Rek: 0534-01-001088-50-7 an. Yayasan Jurnal Perempuan

Kuota; Hanya untuk 25 Peserta.

Fasilitator/Pembicara: I Gusti Agung Ayu Ratih (Institut Sejarah Sosial Indonesia); Mariana Amiruddin (Direktur Eksekutif Yayasan Jurnal Perempuan); Rocky Gerung (Pengajar Filsafat UI); Ikhaputri Widiantini (YJP); Aquino W. Hayunta (Manager Program YJP); Wawan Suwandi (YJP).

Co Facilitator: Syaldi Sahude; Wawan Suwandi; Ikhaputri Widiantini; Shera R. M. Pringgodigdo.


tabe'


Syaldi Sahude
http://syaldi.web.id


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment