Monday, February 8, 2010

[ac-i] Pelet, Santet Remaja Banten di BUNDEL BALADA SI ROY

 

PELET DAN SANTET REMAJA BANTEN  DI BUNDEL BALADA SI ROY

Novel BALADA SI ROY yang pernah dimuat bersambung di mjalah HAI, diterbitkan lagi oleh GONG Publishing. Dari 10 buku yang diterbitkan Gramedia, kini dibundel 1 buku, hard cover, ukuran sebesar Laskar Pelagi, tebal (estimasi) : 450 hlm, Ukuran buku : 15 x 23 cm, Kertas : HVS 70 gram, Warna cetak isi : hitam-putih.

KLASIK
Novel klasik yan pernah diberi label novel remaja terbaik oleh PDK pada masa itu (1990), mengambil setting lokasi Serang (Banten), SMAN 1 SERANG DAN SELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA DAN ASIA.  "Ini tentan cowok yang betul-betul cowok. Hai menyebutnya generasi Jaguar," kata Golng. Juga tentang kebudayaan Banten, jika ingin tahu tentang bagaimna santet dan debus serta peet digunakan remaja Banen, belilah BALADA SI ROY.

Novel karya Gol A Gong (Dulu Gola Gong) pernah best seller pada masanya dan mencoba kembali mewarnai jagat pernovelan mutakhir di ngeri ini. Buku ini cocok dihadiahkan bagi adik2 kita yang sedang mencari identitas atau jati diri. Remaja Roy banyak memberikan pelajaran kehidupan sebagai remaja.

NO. ID
Untuk yang sudah transfer memesan BUNDEL BALADA SI ROY dan hendak confirm ke email balada.siroy@yahoo.com, tolong selain sertakan nama, email, hp, alamat rumah, juga NO IDENTITAS, karena insya Allah akan dibikinkan kartu anggota.

Alhamdulillah, pemesan sudah 80 orang, hmm, menuju 1000 pemesan pertama.Co-sponsor sudah 2; Suhud Media Promo Seragn dan PT. GEN-ID Jakrata dan Yayasan Tunas Cendekia (solidaritas kebersamaan) Jakarta..Jangan lupa, jika tidak keberatan, confirm ke email sy: balada.siroy@yahoo.com, tulis nama, alamat rumha untuk ngirim buku, no hp, no identitas untuk dibikin kartu anggota, dan ingat, harga bundel Balada Si Roy Rp. 115 ribu (Jawa), Rp. 125 ribu (luar Jawa). ongkos kirim GRATIS.(Jang RuDun)


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment