Tuesday, February 16, 2010

[ac-i] Tiga Komik Dul Coret Seniman Gokil

 

Pembalasan Kuda Model E-mail
Monday, 15 February 2010
Image
Cover mobile comic Dul Coret volume 3
Kali ini tugas kuliah Dul Coret adalah menggambar kuda. Tapi sayang penyakit malasanya Dul Coret muncul kembali... Jadilah kerjaannya cuma ngomelin kuda... Dan gak disangka sang kuda mempunyai dendam lama kepada Dul Coret. Jadilah pembalasan kuda model dilakukan terhadap Dul Coret. Mobile comic Dul Coret sudah memasuki volume ketiga, dan masih setia dikerjakan oleh ahmadzeni dan Diana Maya. Pengguna Indosat dan Telkomsel bisa mengakses komik ini melalui hapemu. Dan tunggu saja aksi Dul Coret lainnya dalam volume berikutnya...
 
Dul Coret vs Pink Pony E-mail
Friday, 12 February 2010
Image
Cover mobile comic Dul Coret volume 2
Walau berhasil kabur dari kelas, gara-gara ketiduran... Dul Coret tetap memikirkan tugas kuliahnya. Dalam kebingungan itu dia melihat Pony, tiba-tiba ide usilnya pun muncul! Yang jelas Pony dan pak Dosen akan dibikin kaget dengan aksinya Dul Coret. Cerita ini adalah lanjutan mobile comic Nir Belang, yang merupakan volume keduanya Dul Coret. Komik ini tetap dikerjakan sepasang suami istri ahmadzeni dan Diana Maya. Mudah-mudahan minggu depan bisa mengirimkan volume ketiganya supaya bisa didownload lewat hape pengguna Telkomsel dan Indosat. Untuk volume ketiganya nanti akan berjudul Kuda Model yang ditamatkan dalam satu volume saja... Tunggu saja khabar lengkapnya, nanti.
 
Dul Coret Seniman Gokil E-mail
Thursday, 11 February 2010
Image
Cover mobile comic Dul Coret volume 1
Dul Coret adalah sebuah karakter seorang seniman gokil. Pada suatu hari Dul mengikuti sebua mata kuliah di kampusnya... Karena mengantuk dia pun ketiduran... Selain cerita lucu tentang mahasiswa seni rupa dan proses berkaryanya, Kekhasan Dul Coret adalah berubah menjadi merah dan bertanduk, ketika dia mempunyai ide usil... Karakter yang terinspirasi Hellboy dan si Cepot ini muncul pertama kali untuk mobile comic. Nir Belang, judul yang terbagi menjadi dua volume dan bisa didownload melalui hapemu dari Indosat dan Telkomsel. Karya milik TnP studio ini cerita dan gambar oleh ahmadzeni dan diwarnai oleh Diana Maya.
ahmadzeni

http://pragatcomic.com/new/images/stories/fruit/caharaintarkom4.png
Ikuti Tarung Komik Humor Berhadiah Total Dua Juta Rupiah!
Di www.PragatComic.com
Info Prakarya & Cergam


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment