Thursday, April 30, 2009

[ac-i] [Indonesia Membaca] Workshop Read Aloud Untuk Orang Tua, 2 Mei 2009



Festival World Book Day Indonesia 2009 bekerjasama dengan Reading Bugs* akan menggelar Workshop Read Aloud untuk orang tua. Dalam workshop ini orang tua akan berlatih cara membacakan buku untuk anak dengan menyenangkan. Workshop ini akan diadakan pada tanggal 2 Mei 2009 pukul 13.00-15.00 di Ruang Orientasi Museum Mandiri. Peserta tidak dipungut biaya dan dibatasi hanya 30 orang. Peserta dapat membawa anaknya untuk ikut serta dalam workshop ini.

Pendaftaran dapat menghubungi Nia di 70030093 dan Mudin em 08179249345. Peminat juga dapat mengirimkan biodata (nama lengkap, alamat, nomor kontak) ke alamat indonesiamembaca@yahoo.com dengan subyek "pendaftaran workshop read aloud orang tua" sebelum tanggal 1 Mei 2009 pukul 17.00.

Untuk mengetahui susunan acara lengkap World Book Day Indonesia 2009 dapat dilihat di www.worldbookdayindonesia.org atau www.worldbookdayindonesia.blogspot.com

*) Reading Bugs adalah sebuah komunitas yang mempunyai kepedulian untuk Mendorong keberhasilan anak dengan membantu anak menjadi pembaca sepanjang hayat yang dicapai melalui ` read aloud '
(http://readingbugs.org)

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment