Monday, April 20, 2009

[ac-i] Warta Komunitas Kreatif Bali #27 Special



Sahabat kreatif,
Sekadar mengingatkan bahwa Pada hari Sabtu tanggal 25 April 2009 pada peluncurkan program Bali Creative Entrepreneur Forum akan ada Creative Entrepreneur Workshop & Creative Talk Show dengan nara sumber para creative entrepreneur yang sukses dan inspiratif dan jangan lupa malamnya ada hiburan segar Pecha Kucha Night yang pertama di Bali terbuka untuk umum. Beserta berita aktifitas lainnya, selengkapnya silakan simak :

PECHA KUCHA NIGHT: ARENA PRESENTASI YANG FUN, KREATIF DAN SEGAR
Ikuti dan nantikan acaranya. Beberapa hari lagi

BALI CREATIVE COMMUNITY LUNCURKAN PROGRAM CREATIVE ENTREPRENEURS FORUM DALAM SETAHUN
“Berbisnis dengan ide kreatif” ini tema yang dipakai dalam program Creative Entrepreneur Forum. Acara ini adalah program berkesinambungan dari Komunitas Kreatif Bali sebagai wadah dan aktifitas membentuk insan kreatif di Bali yang mandiri dan produktif yang menjadikan kreatifitasnya sebagai daya saing serta nilai ekonomi. (more…)

MAS WIWID C59 “ENTREPRENEUR KAOS OBLONG”
Kita semua tahu yang paling sederhana dalam berbusana adalah menggunakan kaos oblong. Selain casual juga bisa menjadi alat ekspresi diri yang elegan lewat tulisan atau desain yang tercetak. Kaos oblong juga bisa dipakai kapan saja sesuai maunya si empunya. Praktis dan ekonomis barangkali itulah hal yang melekat pada kaos oblong. (more…)

RIO HELMI TAK PERNAH BERHENTI “KELILING DUNIA”
Nara sumber lain yang akan tampil pada acara talk show di workshop creative entrepreneur yang diselenggarakan oleh Bali Creative Community hari Sabtu tanggal 25 April 2009 nanti adalah Rio Helmi. Banyak orang menyebutnya sebagai “living legend” di dunia fotografi tanah air ini. Bali menjadi pilihannya sebagai home base sekaligus arena kreatifitas yang selalu menginspirasinya. (more…)

ROBIN MALAU MENGGANTUNG GITAR TANPA HARUS MENINGGALKAN DUNIA MUSIK
Dari gitaris menjadi seorang creative entrepreneur, pikiran macam apa yang ada di benak Robin Malau, salah seorang nara sumber pada talk show creative entrepreneur workshop di acara peluncuran Creative Entrepreneur Forum yang diselenggarakan Bali Creative Community hari Sabtu 25 April 2009 ini ? (more…)

WAHYU ADITYA JAWARA DUNIA SCREEN ENTREPRENEUR AKAN BERBAGI DI CREATIVE ENTREPRENEUR FORUM
Wahyu Aditya akan berbagi dalam acara Creative Entrepreneur Workshop yang diadakan di Museum Bali 25 April 2009. Selain akan mempresentasikan ajang kompetisi mencari creative entrepreneur terbaik Indonesia atau IYCE Award 2009 yang diselenggarakan oleh British Council Indonesia dimana dia pernah menjadi juaranya, Wahyu juga akan berbagi soal bidang kreatif yang ditekuninya serta pengalaman-pengalaman yang menarik untuk diketahui oleh kita semua. Siapakah Wahyu Aditya sebenarnya ? (more…)

ASPARTAN AKAN TURUT RAMAIKAN ACARA CREATIVE ENTREPRENEUR FORUM
Aspartan atau Asosiasi Pasar Tani Catur Muka Denpasar akan meramaikan acara peluncuran program “Creative Entrepreneur Forum” yang diselenggarakan oleh Bali Creative Community. Kontribusi yang akan diberikan pada acara ini adalah dengan menampilkan stand-stand pilihan untuk makanan olahan terutama yang masuk kategori “Heritage & Traditional Food”, Produk pertanian dan tanaman pilihan termasuk tanaman hias dan buah-buahan serta sayuran organik yang dikembangkan di wilayah Denpasar. (more…)

FESTIVAL SINEMA PERANCIS DI DENPASAR
Festival Sinema Perancis ke-14 diselenggarakan di Bali oleh Yayasan
Lembaga Indonesia Perancis - Alliance Française Denpasar, bekerjasama
dengan Kedutaan Besar Perancis di Jakarta dan Studio 21. Tiket Festival
gratis lagi tahun ini. Festival akan diadakan tanggal 9 dan 10 Mei 2009 di
Galeria 21 di Kuta. (more…)

JANGAN KETINGGALAN SOAL KEMASAN, PUBLIKASI DAN CETAK TERKINI DI FGD EXPO 2009
Saat ini sedikit sekali event yang benar-benar sukses dan mampu mewakili kepentingan pelaku industrinya serta komunitas sehingga benar benar menjadi sebuah acara yang sangat efektif dan bernilai. Pengecualian diberikan untuk FGD Expo atau Forum Grafika Digital Expo yang telah 3 kali dilakukan (2003, 2005, 2007) dan secara signifikan grafiknya meningkat dari tahun ke tahun. Kenaikan itu bukan saja pada jumlah pengunjungnya tetapi jumlah exhibitornya bahkan transaksi yang dilakukan selama pameran berlangsung. (more…)

GITA BALI, BAHASA & TEMBANG BALI YANG MENDUNIA
Kecanggihan teknologi internet kini membuat semeton Bali di seluruh dunia akan merasa lebih dekat dan terhibur dengan munculnya Gita Bali, sebuah website streaming radio yang khusus menyajikan lagu lagu Bali. Adalah semeton Bali G Budhi W di Hamilton Bemuda Island - British Overseas Territory dan M Jack S di Lakeland Florida, USA yang bersama dengan teman lainnya menggagas Gita Bali sebagai radio komunitas. (more…)

HOME FURNISHING INDUSTRY SEMINARS ON SUSTAINABLE PRODUCTION AND WOOD CERTIFICATION
We would like to inform you of our jointly organized Seminars on the 30th of April and 1st of May 2009 at the Santika Hotel in Tuban from 09:00am - 15:30pm by SENADA - ECO EXOTIC - ASMINDO - ACC - BEDO. (more...)


Komunitas Kreatif Bali adalah kelompok masyarakat dan insan kreatif yang menaruh perhatian terhadap pengembangan industri kreatif di Bali sebagai penggerak ekonomi kreatif Bali. Didirikan sebagai forum sosial yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi terciptanya budaya kreatif, munculnya talenta kreatif baru, mendorong inovasi dan tumbuhnya semangat kewirausahaan. Ayo bergabung. Kirimkan tulisan Anda tentang : 1). Acara dan proyek Kreatif 2). Kiprah, karya dan profil insan kreatif atau komunitas kreatif 3). Opini dan artikel tentang komunitas kreatif kirimkan melalui email ke info@balinow.org
Jika isi dari newsletter ini bermanfaat dan dimungkinkan untuk sumber berita media silakan dipergunakan dengan menyebutkan sumbernya. Terima kasih.

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment