Thursday, April 16, 2009

Re: [ac-i] Untuk Pemerhati Sejarah Nusantara



Pak Sumar yb
 
Saya coba bisa diklik kok:
 
 
Note: Kalau ada huruf yang tidak menyatu, disatukan. Itu prinsip URL address untuk web sehingga bisa diklik
 
 
 
Please add my Facebook:
Radityo Indonesia
Mediacare Indonesia
----- Original Message -----
Sent: Wednesday, April 15, 2009 8:18 AM
Subject: Re: [ac-i] Untuk Pemerhati Sejarah Nusantara

Selamat Malam Bp. Sumar Sastrowardoyo

Salam Sejahtera
Saya juga hanya dikirimi alamat web-site tersebut dari seorang kawan, karena tahu saya hobby membaca sejarah dan budaya.
Wah, sayang sekali anda tidak bisa buka dari Amrik sana.
Saya sudah sertakan alamat imel kawan saya ini kepada anda.
Mungkin bisa menyampaikan keinginan untuk menjadi anggota kepada sdr. Gunawan tersebut.  Mudah-mudahan membantu

Imel ini juga untuk yang lain yang berminat dengan "Wacana Nusantara" tersebut.

Tabik
BJD. Gayatri

p.s.: mas Gun, mohon dibantu ya. Matur Kesuwun


--- On Tue, 14/4/09, Sumar Sastrowardoyo <sastro@optonline.net> wrote:
Subject: Re: [ac-i] Untuk Pemerhati Sejarah Nusantara
Date: Tuesday, 14 April, 2009, 4:12 AM

Selamat sore, Ibu BJD Gayatri, yth,
 
Saya tertarik dengan Wacana Nusantara, dapatkah saya minta tolong untuk dicatat sebagai anggota milis?
 
Alamat e-mail saya ada pada artculture-indonesi a, atau bisa dibaca di e-mail saya ini.
 
Sayang saya tidak dapat membuka http://wacananusant ara.org/, oleh karena itu belum saya baca.
 
Atas segala perhatian Ibu saya haturkan diperbanyak terima kasih sebelum maupun sesudahnya.
 
Salam hormat saya,
Sumar Sastrowardoyo,
penyiswa sejarah (a student of history),
Centereach, Long Island, New York,USA.

----- Original Message -----
Sent: Sunday, April 12, 2009 4:02 PM
Subject: [ac-i] Untuk Pemerhati Sejarah Nusantara

Untuk para Pemerhati dan Pengkaji Sejarah Nusantara
silahkan klik ini:
http://wacananusant ara.org/
Menarik sebagai referensi.  Moga berguna

Tabik
BJD. Gayatri
_


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment