Monday, April 20, 2009

[ac-i] Trs: undangan [1 Attachment]

[Attachment(s) from ahmad ghozaly included below]

olo Exhibition

Ahmad ghozaly


The feeling of skin

    Ini adalah satu presentasi hasil kerja saya sebagai perupa, dimana karya-karya ini dibuat kurun waktu kurang lebih  selama 7 bulan, selama kurun waktu tersebut saya menggunakan gerak/tubuh manusia sebagai bahasa ungkap dalam setiap karya saya, manusia adalah diri saya sendiri dan manusia adalah semua orang yang mempunyai ungkapan emosional terhadap peristiwa yang dihadapinya. Saya mencoba untuk memahami bahasa tubuh manusia dan saya jadikan sebagai tema-tema karya saya kali ini. Secara anatomi manusia mempunyai bentuk sedemikian rupa sehingga memperlihatkan berbagai macam lekukan tubuh disetiap gerakan, dan yang tampak terlihat dari luar tubuh manusia adalah kulit tubuh yang membungkus dan cerminan dari ras manusia terlihat dari sana, bagian kedua dari tubuh manusia ini saya mengambil kulit sebagai bahasa ungkap yang lebih dekat oleh penglihatan mata. Dari karya yang saya sajikan ini semoga dapat mengisi puzle-puzle dunia seni rupa saat ini. Sekian dan terimakasih.

Ahmad ghozaly / perupa





24 april 2009

Roomate

Visual Art Curatorial Lab

Jl. Suryodiningratan 37 B Yogyakarta

Myroomate37b@mail.com

0818921329


http://zalygallery.multiply.com




Apakah demonstrasi & turun ke jalan itu hal yang wajar?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!


Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

__._,_.___

Attachment(s) from ahmad ghozaly

1 of 1 Photo(s)

blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Everyday Wellness Zone

Check out featured

healthy living groups.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment