Wednesday, May 27, 2009

[ac-i] FSJ-D Ditunda: 04 - 05 Agustus 2009



Festival Sastra Jawa dan Desa yang semula akan digelar 17 – 18 Juni 2009, karena mbarengi Ujian Sekolah, ditunda ke: 04 – 05 Agustus 2009. Mengapa begitu jauhnya rentang penundaan itu? Sungguh susah mencari "hari baik", maksudnya yang benar-benar leluasa. Ini pekerjaan bersama, melibatkan beberapa sanggar sastra Jawa dan setidaknya dua Jurusan Bahasa Jawa (Unesa dan Uness).

 

Juni ini Pak Tiwiek SA (Tulungagung) punya hajat menikahkan putrinya. Juli ganti Daniel Tito (Sragen) yang punya hajat dan mengharap pula kehadiran kawan-kawan pengarang sastra Jawa. Kawan-kawan di Jogja juga ada sibuk terkait FKY. Nggoleki dina longgar dadi sangsaya angil tenan! Njuk ketemulah lagi ing Agustus 2009. Muga-muga ora mengkeretke semangate sing padha arep rawuh. Nuwun. []


sastrajawa@yahoo.com

www.ppsjs.blogspot.com

www.nglarankita.blogspot.com


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment