Thursday, May 28, 2009

Re: [ac-i] Wok With Me

mas teguh, saya ingin bantu anda. tapi saya ada di bali. malah lebih menyulitkan, kan? saya seorang pekerja teater. saya tertarik membuat performance di antara wajan-wajan itu.

salam,
ibed

--- On Wed, 5/27/09, Teguh Ostenrik <tos2@telkom.net> wrote:

From: Teguh Ostenrik <tos2@telkom.net>
Subject: [ac-i] Wok With Me
To: artculture-indonesia@yahoogroups.com
Date: Wednesday, May 27, 2009, 1:52 AM

Halo temans
Saya sedang merencanakan membuat instalasi di atrium salah satu mall dengan menggantung minimal 500 wajan. Karena konsepnya daur ulang, jadi idealnya wajan yang dipakai adalah wajan aluminium bekas. Masalahnya bagaimana mengumpulkan wajan bekas sebanyak itu dari penduduk seantero Jakarta ?

Saat ini beberapa media (seperti O Channel, Kompas) mau membantu menyebarluaskan berita tersebut, sehingga masyarakat bisa partisipasi menyumbangkan wajan-wajan aluminium yang tak terpakai. Cuma perlu dipikirkan cara pengumpulannya. Yang terpikir oleh saya adalah menyediakan beberapa tempat di Jakarta sebagai titik pengumpulan wajan.

Nah, bersediakah jika saya minta tolong agar tempat/kantor/ rumah Anda dijadikan collecting point tsb ? Supaya gak merepotkan, kita umumkan saja waktu pengumpulan dari tanggal 4 Juni – 14 Juli, Senin – Jumat, dari jam 9.00 – 17.00. ( soal jamnya terserah aja , yang enak nya buat anda jam berapa ).
Supaya tak merepotkan Anda dengan masalah gudang dll, maka tiap berapa hari, begitu beberapa wajan sudah terkumpul, akan kami ambil. Lagipula rasanya wajan-wajan itu tak akan memerlukan terlalu banyak tempat karena bisa ditumpuk-tumpuk.

Ditunggu tanggapannya ya
Thanks, TO








No comments:

Post a Comment