Wednesday, May 27, 2009

Re: [ac-i] Wok With Me



Ok Dimas, trims atas infonya. Saya akan coba hubungi mereka juga. Salam. TO


On 5/28/09 6:37 AM, "mediacare" <mediacare@cbn.net.id> wrote:


  

  

Mas Teguh

Dulu saya pernah bantu program pengumpulan wajan bekas yang ditukar wajan baru dari Maspion, kerjasama dengan Matahari Dept. Store dan Du Pont Far East (produsen Teflon). .

Mungkin Mas Teguh bisa kontak  Maspion di Surabaya. Kalau tak salah manajer humasnya bernama Pak Soeharto.

Semoga membantu.

Salam,

Radityo

 
Please add my Facebook:
Radityo Indonesia
Mediacare Indonesia

----- Original Message -----
 
From:  Teguh Ostenrik <mailto:tos2@telkom.net>   
 
To: artculture-indonesia@yahoogroups.com  
 
Sent: Wednesday, May 27, 2009 12:52  AM
 
Subject: [ac-i] Wok With Me
 

 
 

Halo  temans
Saya sedang merencanakan membuat instalasi di atrium salah satu mall  dengan menggantung minimal 500 wajan. Karena konsepnya daur ulang, jadi  idealnya wajan yang dipakai adalah wajan aluminium bekas. Masalahnya bagaimana  mengumpulkan wajan bekas sebanyak itu dari penduduk seantero Jakarta  ?

Saat ini beberapa media (seperti O Channel, Kompas) mau membantu  menyebarluaskan berita tersebut, sehingga masyarakat bisa partisipasi  menyumbangkan wajan-wajan aluminium yang tak terpakai. Cuma perlu dipikirkan  cara pengumpulannya. Yang terpikir oleh saya adalah menyediakan beberapa  tempat di Jakarta sebagai titik pengumpulan wajan.

Nah, bersediakah  jika saya minta tolong agar tempat/kantor/rumah Anda dijadikan collecting  point tsb ? Supaya gak merepotkan, kita umumkan saja waktu pengumpulan dari  tanggal 4 Juni ˆ 14 Juli, Senin ˆ Jumat, dari jam 9.00 ˆ 17.00. ( soal jamnya  terserah aja , yang enak nya buat anda jam berapa ).
Supaya tak merepotkan  Anda dengan masalah gudang dll, maka tiap berapa hari, begitu beberapa wajan  sudah terkumpul, akan kami ambil. Lagipula rasanya wajan-wajan itu tak akan  memerlukan terlalu banyak tempat karena bisa ditumpuk-tumpuk.

Ditunggu  tanggapannya ya
Thanks, TO







 
 
    



__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment