Friday, May 22, 2009

[ac-i] Sampoerna Hijau Kotaku Hijau di Jogjakarta



Kami mengundang teman/kawan dan masyarakat untuk terlibat dalam program sebagaimana disebut dibawah ini. Juga kepada rekan-rekan jurnalis untuk liputan.

HM Sampoerna melalui program Sampoerna Hijau Kotaku Hijau yang digelar selama dua kali dalam setahun dengan bangga mengunjungi kota Jogjakarta untuk sama-sama mulai melek lingkungan hijau menimbang persoalan lingkungan sudah menjadi masalah masyarakat global.

Program Kotaku Hijau merupakan program Corporate Social Responsibility (CRS) dari PT. HM Sampoerna, Tbk. yang konsen dalam masalah lingkungan dan diselenggarakan secara berkelanjutan di kota-kota terpilih.

Program Kotaku Hijau mengajak masyarakat untuk menyumbangkan sejumlah uang lewat sms yang akan ditukar dengan satu pohon yang akan ditanam di beberapa titik yang dianggap dapat mereduksi masalah lingkungan di kota-kota yang dipilih.

Sampoerna Hijau Kotaku Hijau di Jogjakarta merupakan program kedua setalah kota Malang yang digelar pada tanggal 10 Mei 2009 yang melibatkan masyarakat kota Batu dan Malang dalam aksi penanaman pohon di Bantaran Sungai Brantas dan Lapangan Sampo.

Sampoerna Hijau Kotaku Hijau di Jogjakarta mengajak masyarakat kota Jogjakarta khususnya untuk sama-sama menumbuhkan kesadaran untuk menjaga lingkungan agar tetap hijau dan bersih dari sampah. Acara Sampoerna Hijau Kotaku Hijau di Jogjakarta yang bertempat di Monumen 11 Maret dapat dikunjungi oleh semua masyarakat yang sudah berumur 18 tahun ke atas.

Pengunjung dapat mengikuti workshop pengelolaan sampah dan workshop berwawasan lingkungan lainnya secara GRATIS dengan harapan masyarakat dapat mengaplikasikan hasil workshop di booth-booth workshop yang ada di venue.

Sejumlah musisi local dan yang sudah menasional dari Jogjakarta juga turut serta mengampanyekan kesadaran terhadap lingkungan hijau melalui aksi panggung mereka di panggung Sampoerna Hijau Kotaku Hijau.

Ayo tanam pohon di lingkungan anda!

Berikut Rundown Kotaku Hijau di Jogjakarta
Date: 31 Mei 2009
Venue: Monumen 11 Maret
Start: 08.00-22.00 WIB
Organize by: Republic Entertainment and Sampoerna Hijau, and local E.O.

Menu:
- OPENING, ECO CITY ROLLING & PENANAMAN POHON (di sejumlah titik dengan konvoi sepeda ontel)
- Workshop interaktif tentang lingkungan hidup; WORKSHOP RECYCLE KERTAS,WORKSHOP WAYANG SUKET, WORKSHOP TAHU ZERO WASTE, WORKSHOP LAYANG-LAYANG
- BAND PURINAI
- WORKSHOP ECENG GONDOK (Workshop interaktif tentang lingkungan hidup)
- WORKSHOP MUSIK bersama JIKUSTIK
- WORKSHOP BANK SAMPAH
- BAND ANAHIDA
- WORKSHOP BENGKEL KREASI BAMBU
- WORKSHOP MUSIK FONTICELLO
- WORKSHOP BATIK PEWARNA ALAM
- SHAGGY DOG
- PEMUTARAN FILM (Tentang lingkungan hidup dan documenter)
- JIKUSTIK
- FONTICELLO

We invite you to attending join with us to save the earth by planting the trees.

salam,
Argus/Press Coord.
081802109157


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment