Sunday, May 31, 2009

[ac-i] Kineforum Juni 09 -Kembalinya Komedi-



Kembalinya Komedi

Setelah absen pada tahun lalu,program World Comedy yang telah kami mulai pada tahun 2007 kembali kamihadirkan di kineforum. Salah satu aktris komedi terbaik Indonesia, Ratmi B-29,menghiasi sampul selebaran acara kami bulan ini sebagai persembahan kami bagigenre film yang dicintai kalangan luas di seluruh dunia. Program ini akan kamilanjutkan sampai bulan Juli 2009 dengan pilihan-pilihan film komedi danberbagai belahan dunia. Pada akhir bulan ini kami juga bekerjasama denganpenyelenggara festival OK. Video untuk menyajikan tiga program dari festivaldua-tahunan ini. Bukan kebetulan tema yang mereka angkat tahun ini adalahkomedi, sehingga salah satu pilihan program dari mereka adalah video-video yangmenampilkan kejenakaan dengan cara dan bahasanya sendiri.

Kami juga kedatangan seorang pembuat film pemula, Arci Fadillah, yang inginmenampilkan film panjang pertamanya Satu Rumpun? kepada publik di kineforum.Seperti biasanya pada program First Timers di kineforum kami berusaha memberiruang yang layak supaya pembuat film muda bisa berkomunikasi dengan publiknya.

Pada pertengahan bulan kami menjadi tuan rumah untuk festival film bagianak-anak dan remaja yang berjudul Goelali Film Festival. Menyambut masaliburan sekolah, kineforum juga ingin menyediakan tempat supaya para penontonanak dan remaja bisa menikmati film Indonesia dan dunia dari segala masa.

Menjelang akhir bulan kami ingin mengajak para penonton mengingat kembali HeathLedger - seorang aktor bagus yang baru saja mati muda. kineforum menampilkandua film yang dibintanginya: Brokeback Mountain dan The Brothers Grimm. Keduafilm yang sangat berbeda genre ini akan menunjukkan kepada kita keahlian seniperan aktor muda berbakat itu. Sungguh sayang dunia film kehilangan satu lagibakat terbaiknya.

Selamat menonton di kineforum!

Untuk informasi jadwal pemutaran bisa dilihat di http://kineforum. wordpress. com/segera- hadircoming- soon/ 

Kineforum

"nonton film-film dariseluruh dunia setiap harinya"

Studio 1, 21 TIM

Jln CikiniRaya No 73

www.kineforum. wordpress. com

facebook :kineforumdkj@ yahoo.co. id

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment