Saturday, May 16, 2009

[ac-i] Warta Komunitas Kreatif Bali # 29



SUPERMAN IS DEAD BERSIAP TOUR USA “FROM BALI WITH ROCK” + VANS WARPED TOUR 2009
Baru saja rampung rangkaian tour launching album baru Superman Is Dead “Angels & The Outsiders” yang melelahkan, kini pasukan trio rock asal Bali ini sudah mengumumkan rencana tournya di beberapa kota di Amerika “From Bali With Rock” dan akan ditutup dengan mengikuti Vans Warped Tour 2009.

Agenda SID From Bali With Rock USA Tour : (more…)

DISKUSI MAJALAH VERSUS “HOT ICE TEA #6″
Majalah Versus kembali menggelar diskusi “Hot Ice Tea” (HIT) yang ke-6.

Diskusi HIT adalah acara dwi-bulanan yang membahas tema utama dari setiap edisi Majalah Versus. Hasilnya dimuat dalam artikel bertajuk VICE VERSA. HIT hingga kini telah berlangsung sebanyak lima kali dan kali yang ke-6 ini akan digelar bekerjasama dengan FSRD Tarumanagara dengan tema “Desain Grafis Berbangsa versus Non-Berbangsa” yang akan diadakan pada: (more…)

BEDO SHARING DISCUSSION: HOW TO MAKE YOUR BRAND STRONGER?
BEDO atau Bali Export Development Organization mempunyai tradisi bulanan dengan “BEDO Sharing Discussion” baik bagi anggotanya maupun peminat lain yang non anggota. Topiknya selalu berganti dan seputar masalah marketing, desain, manajemen, produksi atau hal-hal yang erat hubungannya bagi peningkatan kualitas usaha anggota maupun usaha kecil. Pada BEDO Sharing Discussion bulan Mei akan diketengahkan bahasan “How to Make Your Brand Stronger” (more…)

DEGENK MAGAZINE – MADING COMPETITION TINGKAT SMP & SMA SE-BALI 2009
Ngaku punya banyak ide….????

Ikutan deGenk Magazine – MADING COMPETITION tingkat SMP & SMA se-Bali 2009
Temanya: “Be Creative”
Syarat & Ketentuan: (more…)

MARKET RESEARCH WORKSHOP: HOME TEXTILES – HOME DECORATION, ACCESSORIES AND GIFTS – FURNITURE
Apakah Anda ingin usahanya memiliki akses dengan pasar Eropa?
……………………………………………………………………………………………………………….
BEDO bekerjasama dengan Bali Creative Community dan CBI Belanda yaitu sebuah lembaga yang membantu para pengusaha ekspor dari negara-negara berkembang di dalam mengakses usahanya ke Eropa mengadakan pelatihan dengan topik “Market Research Home Textiles – Home Decoration, Accessories and Gifts – Furniture”  (more…)

PR & MARKETING WORKSHOP KERJASAMA BALI CREATIVE COMMUNITY DAN PHRI

BALI VILLA ASSOCIATION GELAR SEMINAR WINNING NEW CUSTOMER WITH CREATIVE PRODUCT & ACTIVE BRAND

DARI DISKUSI BADAN PELESTARIAN PUSAKA INDONESIA DENGAN PEMERINTAH KOTA DENPASAR
Sabtu 9 Mei 2009 Pemerintah Kota Denpasar kedatangan tamu istimewa dari BPPI atau Badan Pelestarian Pusaka Indonesia atau disebut juga Indonesian Heritage Trust. BPPI hadir dengan diwakili oleh Direktur Eksekutif BPPI Ir. Catrini P. Kubontubuh M.Arch, Dewan Pakar Sudarmadji Damais, Direktur Education & Cultural Landscape Laretna T. Adishakti yang juga Ketua Centre For Heritage Universitas Gajah Mada dan Direktur Natural Heritage & Culinary  Interest Bondan Winarno. (more…)

ARE YOU INDONESIA’S NEXT CREATIVE CHAMPION?
British Council Presents:

International Young Creative Entrepreneur (IYCE) Award 2009
Deadline 30 June 2009, 22:00 WIB

The IYCE Awards celebrate the most talented creative entrepreneurs in emerging countries –extraordinary individuals who bridge talents and their consumers, creative ideas and the market. This international competition promotes the role entrepreneurs play in exploring the economic potentials of the creative industries. (more…)

 

 

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment