Wednesday, June 17, 2009

[ac-i] Press rilis: Pentas HMP Theatre Co. (Osaka,japan), Solo 24 Juni 2009



Press rilis:

Pentas HMP Theatre Company

Solo, 24 Juni 2009

 

Hmp Theater Company, kelompok teater dari Osaka, Jepang, melakukan kunjungan   budaya ke Solo dalam bentuk pentas teater pada 24 Juni 2009 . Tujuan kunjungan budaya ini adalah untuk  berinteraksi dengan seniman-seniman teater di Solo pada khususnya dan Indonesia pada umumnya dalam bentuk pentas teater, untuk saling bertukar pengalaman, bertukar informasi dan saling mengapresiasi seni teater.  Dalam programnya ini, HMP Theatre Company bekerja sama dengan Mataya arts&heritage sebagai partner jejaring kerja dan juga  pihak penyelenggara, serta bekerjasama dengan Dusun Manahan dan Teater Ayat Indonesia. Dalam pentasnya nanti HMP Teater Company akan berkolaborasi dengan Teater Ayat Indonesia.

HMP Theatre Company mendalami teknik-teknik Heiner Muller menerapkan konsep yang unik dan berbeda pada tiap pertunjukannya, terutama menggunakan "Space", "Body", "Sounds", sebagai komponen utama pentasnya.

Kami mengundang segenap pecinta seni teater untuk hadir menyaksikan pentas HMP Theatre Company dalam karyanya berjudul 'TRAVELER' pada:

24 Juni 2009, pk. 20.00 wib

bertempat di Dusun Manahan

Jl. Menteri Supeno 20, Manahan

Solo, Jawa Tengah

'Traveler' adalah karya yang pernah mendapat penghargaan dari Asosiasi Sutradara Jepang pada 2005.

Crew

Kasai Tomonori, art director; Naito Erika, pemain; Yamasaki Yurie, pemain; Usui Sayoko, pemain; Takayasi Miho, pemain; Kawachi Erina, pemain; Michi Tomioka, tour manager

 

Profile HMP Theatre Company

Hmp Theater Company didirikan oleh saudara Tomohito Kasai dengan temannya pada tahun 1999 waktu mereka masih mahasiswa S1 Kinki University, untuk mementaskan drama "Hamlet Machine" oleh Heiner Muller, sutradara dari Jerman. Sejak itu, mereka mementaskan banyak karya Heiner Muller dan mendalami teknik Heiner Muller. Grup ini menerapkan konsep yang unik dan berbeda pada tiap pertunjukannya, terutama menggunakan "Space", "Body", "Sounds", sebagai komponen utama pentasnya. Tomohito Kasai, sutradara Hmp Thetater Company, memperoleh prize (juara) karena gaya penyutradaraannya yang khas dari Asosiasi Sutradara Jepang pada tahun 2005 dalam karyanya berjudul 'Traveler'. Dia juga pernah mendapat nominasi Performing Arts Award 2007 dari Kyoto Art Centre pada 2007. Pada 2008, nama "hmp' berubah menjadi 'hmp theater company' berbasis di Irori Mura, Nakazaki-cho, Osaka. (http://www.hmp-theater.com)

Contact person:

Reyhan 085647551981, Email: infomataya@yahoo.com, udandawet@gmail.com

Poster design:

danial madrim

kangmadrim@gmail.com

 

 

 

 

 

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment