Saturday, June 20, 2009

Re: [ac-i] B.O.w Heath Ledger @ Kineforum bulan Juni '09



Melihat website-nya membingungkan dan saya kok tidak menjumpai jadwal pemutarannya, ya? any one can help me???? Rizal

--- On Fri, 6/19/09, kineforum TIM <kineforumdkj@yahoo.co.id> wrote:

From: kineforum TIM <kineforumdkj@yahoo.co.id>
Subject: [ac-i] B.O.w Heath Ledger @ Kineforum bulan Juni '09
To: acara@yahoogroups.com, ace_movies@yahoogroups.com, artculture-indonesia@yahoogroups.com, bango-mania@yahoogroups.com, belajardesain@yahoogroups.com, bincarung@yahoogroups.com, cinemagsforum@yahoogroups.com, detikhot@yahoogroups.com, elshinta@yahoogroups.com, Everything_About_Movie@yahoogroups.com, film-talk@yahoogroups.com, film_indonesia@yahoogroups.com, FilmIndonesia_group@yahoogroups.com, forumpekerjaiklandanfilm@yahoogroups.com, gayamuda@yahoogroups.com, sinemakita@yahoogroups.com, sinema-indonesia@yahoogroups.com, sigmatv@yahoogroups.com, ungkan dan tidak seleramuda@yahoogroups.com, RCTI@yahoogroups.com, radio_prambors@yahoogroups.com, penyiarradio@yahoogroups.com, pena-kita@yahoogroups.com, pantau-komunitas@yahoogroups.com, orangmedia@yahoogroups.com, ngobrolbudaya@yahoogroups.com, MYCinema@yahoogroups.com, mokondo@yahoogroups.com, mediacare@yahoogroups.com, media-sumut@yahoogroups.com, media-sumatera@yahoogroups.com, media-sulawesi@yahoogroups.com, media-kalimantan@yahoogroups.com, media-jogja@yahoogroups.com, media-jatim@yahoogroups.com, media-jakarta@yahoogroups.com, media-jabodetabek@yahoogroups.com, media-intim@yahoogroups.com, media-bali@yahoogroups.com, mafia-fiksi@yahoogroups.com, kunci-l@yahoogroups.com, komunitasutankayu@yahoogroups.com, komunitasmusik@yahoogroups.com, Komunitas_Film_Indie_Indonesia@yahoogroups.com, kompanion@yahoogroups.com, joinsinemakaraui@yahoogroups.com, Jalan-Jalan@yahoogroups.com, bangmupi@yahoogroups.com, xmlui@yahoogroups.com, woroworosenikita@yahoogroups.com, wartawangaul@yahoogroups.com, tbmr_indonesia@yahoogroups.com
Date: Friday, June 19, 2009, 1:25 AM

B.O.W Heath Ledger
(untuk jadwal pemutaran bisa dillihat di www.kineforum. wordpress. com)

Menjelang akhir bulan kami ingin mengajak para penonton mengingat kembali Heath Ledger - seorang aktor bagus yang baru saja mati muda. kineforum menampilkan dua film yang dibintanginya: Brokeback Mountain dan The Brothers Grimm. Kedua film yang sangat berbeda genre ini akan menunjukkan kepada kita keahlian seni peran aktor muda berbakat itu. Sungguh sayang dunia film kehilangan satu lagi bakat terbaiknya.

Selamat menonton di kineforum!


Body of Works: HEATH LEDGER

BrokebackMountain (2005), Drama, 35mm, 134menit Sutradara: Ang Lee, pemain: HeathLedger, Jake Gyllenhaal, Randy Quaid, dan Valerie Planche (B. Inggris/SubtitelB. Indonesia). UNTUK 15 TAHUN KE ATAS.
Awal ceritanya dimulai saatEnnis Del Mar menggembalakan kambing-kambing milik seorang peternak diBrokeback Mountain saat musim panas. Namun dia tak sendiri, seorang cowboymiskin yang juga pemain rodeo, Jack Twist ikut menemaninya bekerja. Lantarankedekatanny a satu sama lain, mereka pun jadi lebih dari sekedar teman biasa,karena ternyata mereka saling jatuh cinta. Keberanian mereka untuk menjalinkasih abadi, menjadi tantangan yang menghantui sekaligus akan mengubah hidupmereka. Setelah kisah cinta terlarang di musim panas tahun 1963 itu, mereka punkembali bertemu 4 tahun kemudian. Kehidupan normal mereka selama 20 tahunbergelut dengan pernikahan, anak-anak, perceraian, pekerjaan, dan juga kerabatkeluarga tiba-tiba berubah seketika menjadi suatu kondisi yang tak lazim.

The Brothers Grimm (2005), Drama/Fantasi, 35mm, 118 menit, Sutradara: Terry Gilliam, pemain: Heath Ledger, Mat Damon,Barbora Lukesova, dan Anna Rust (B. Inggris/Subtitel B. Indonesia). UNTUK12 TAHUN KE ATAS

Brothers Grimm, petualanganlegendar is Will dan Jake Grimm, dua bersaudara mengelilingi kota Napoleon,menaklukka n monster dan setan untuk mendapatkan uang. Namun saat Perancismengetahui siasat tipuan mereka, Grimm bersaudara dipaksa untuk menghadapikutukan gaib yang sebenarnya dengan memasuki hutan nan indah dimana para gadismuda terus menghilang dengan cara misterius

Kineforum
"nonton film-film dariseluruh dunia setiap harinya"
Studio 1, 21 TIM
Jln CikiniRaya No 73
Phone : (021) 316 27 80 / 39899 634
www.kineforum. wordpress. com
facebook :kineforumdkj@ yahoo.co. id

Informasi Kineforum, Ayo lihat www.kineforum. wordpress. com


Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Bi-polar disorder

Find support

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Get in Shape

on Yahoo! Groups

Find a buddy

and lose weight.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment