Saturday, June 27, 2009

[ac-i] Press rilis: Srawung Batik, Solo 28 Juni 2009



Press rilis:

Srawung Batik

Solo 28 Juni 2009

 

promote for new market

 

Srawung Batik  merupakan program pameran  batik outdoor yang mewadahipelaku-pelaku batik dari pelbagai daerah untuk saling berinteraksi:   bertemu, sharing, bertukar pikiran dan informasi. Melakukan interaksi tradisi kreatif antar-pelaku mulai kini dan di masa depan. Menciptakan pasar baru dengan strategi kreatif, berdiskusi, berpromosi dan menjual produk  batik.

 

Kali ini Srawung Batik merupakan program pendamping Solo Batik Carnival yang diadakan pada 28 Juni 2009, dan wujud partisipasi Tahun Industri Kreatif 2009.  Diikuti oleh 75 stand kreatif batik dari berbagai kota acaranya, diantaranya batik Lasem, Paguyuban Bokor Kencana Semarang, Paguyuban Pecinta Batik Sekarjagad Jogjakarta, Batik Sragenan dan launching Paguyuban Pencinta Batik Solo dan lain-lain. Agenda acara meliputi pameran batik, apresiasi dan workshop membatik untuk anak-anak dan pagelaran seni.

Srawung Batik diadakan pada hari Minggu, 28 Juni 2009, pk. 07.00 – 17.00 wib. Berlokasi di sepanjang citywalk Jl. Slamet Riyadi (depan RS DKT, Gendengan  menuju perempatan Purwosari).

 

Contact person:

Heru Mataya 0816675808

Email: infomataya@yahoo.com, udandawet@gmail.com

 

 

 

 

 

 

 

 

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Health Groups

for people over 40

Join people who are

staying in shape.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment