Monday, June 29, 2009

[ac-i] UNDANGAN : Peluncuran Novel Terjemahan DKJ



Salam,

 

Dewan Kesenian Jakarta mengundang rekan-rekan untuk menghadiri acara peluncuran terjemahan novel Kamus Khazar : Sebuah Novel Leksikon karya Milorad Pavic (Serambi, Mei 2009, terjemahan Noor Cholis) dan Sejarah Dunia dalam 10½ Bab karya Julian Barnes (KPG, Maret 2009, terjemahan Arif Bagus Prasetyo) yang akan dihelat pada;

 

Hari/tanggal : Selasa, 30 Juni 2009

Waktu            : 14.00 WIB - selesai

Tempat          : Galeri Cipta III - Taman Ismail Marzuki

                          Jl. Cikini Raya No. 73. Menteng

                          Jakarta Pusat

 

Acara 'Peluncuran Terjemahan Novel DKJ' ini merupakan jawaban atas keprihatinan DKJ terhadap kualitas penerjemahan sastra di Indonesia. Karena itu melalui program Penerjemahan Sastra, DKJ  berkerja sama dengan Kepustakaan Populer Gramedia  (KPG) dan Penerbit Serambi memfasilitasi ketersediaan terjemahan karya-karya sastra dunia, khususnya novel, yang penting dalam tradisi penulisan novel dunia. Terutama yang menyangkut virtuosity dan storytelling.  Lebih dari itu, program ini mencoba menampilkan terjemahan yang bisa dijadikan contoh bagi para pekerja penerjemahan sastra—baik itu penerjemah, editor, penerbit, kritikus karya terjemahan—dan juga masyarakat pembaca karya terjemahan.


Salam!


Dewan Kesenian Jakarta

 




Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
New web site?

Drive traffic now.

Get your business

on Yahoo! search.

Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Mental Health

Learn More

Yahoo! Groups

Everyday Wellness Zone

Check out featured

healthy living groups.

.

__,_._,___

2 comments: