Monday, June 29, 2009

[ac-i] White Shoes Merilis Single "Senja Menggila" di Jogjakarta





WHITE SHOES & THE COUPLES COMPANY MERILIS SINGLE "SENJA MENGGILA" DI JOGJAKARTA

 

Yogyakarta, 29 Juni 2009 –

Pada 29 Juni 2009 ini, White Shoes & The Couples Company kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan single terbaru berjudul 'Senja Menggila' untuk album ke 2 (dua) yang akan dirilis di bulan Agustus 2009. Saat ini judul album belum ditetapkan sambil menunggu proses rekaman rampung.  


Single "Senja Menggila" ini akan dirilis di Yogyakarta untuk pertama kalinya dalam sebuah Konser Musik berjudul "Senja Menggila" di Auditorium LIP(Lembaga Indonesia Prancis) Yogyakarta pada 29 Juni 2009, didukung oleh Dagingtumbuh (DGTMB) shop dan DGTMB komik milik perupa & komikus Eko Nugroho dari Yogyakarta. Konser ini merupakan bagian dari project VERSUS yang diadakan oleh DGTMB shop bekerjasama dengan White Shoes & The Couples Company(WSTCC). Dalam acara konser ini juga, WSTCC berkolaborasi dengan DGTMB akan merilis sebuah art book berjudul "Senja Menggila" dengan bonus CD single "Senja Menggila" yang hanya dicetak 150 eksemplar saja. Inspirasi buku ini tidak lain berasal dari lirik "Senja Menggila", berisi kompilasi karya dari13 seniman asal Jakarta dan Yogyakarta.  

Project VERSUS ini bertujuan untuk mendukung pelaku kreatif seperti band independen, komunitas independen dan perupa, dengan mendistribusikan karya-karya  mereka berikut merchandise -nya lewat jaringan unik yang telah dibangun Dagingtumbuh komik. Juni ini, project VERSUS menampilkan White Shoes & The Couples Company (WSTCC)  membuat program pameran, konser musik, rilis single dan memproduksi art book.  


Tentang single terbaru ini, tak terelakkan bahwa 'Senja Menggila' memiliki beragam daya pikat. Hal ini terbukti bukan hanya dari kemagnetisan judulnya semata. Sisi eksplorasi musik yang semakin berkembang dalam grup ini tertuang lebar di lagu yang mengekspresikan perspektif komuter di saat senja tiba menghampiri Ibu Kota. Untuk mempertegas isi lirik, maka komposisi musik ditebalkan menjadi kekuatan utama saat paduan brass section melengkapi ramuan african beat dan classic disco ala White Shoes & The Couples Company berpencar harmonis. Karakter musik yang semakin kaya mempersilakan mereka menonjolkan spirit musik Indonesia yang dinamis untuk menjangkau penikmat musik. 


Mulai 5 Juli 2009, single "Senja Menggila" bisa diunduh secara gratis di Yes No Wave Music (www.yesnowave.com). Yes No Wave Music adalah sebuah netlabel berbasis di Yogyakarta yang dikelola oleh Wok The Rock dan Bagus Jalang. Online label ini memungkinkan band/musisi untuk menampilkan karya mereka ke publik yang labih luas dan memberikan tawaran alternatif dalam mendistribusikan karya musik secara gratis. 



WHITE SHOES & THE COUPLES COMPANY

Nona Sari ( Vokal)

Tuan Rio Farabi (Gitar akustik, Suara latar)

Tuan Saleh Husein (Gitar elektrik, Suara latar)

Tuan Ricky Surya Virgana (Gitar Bas, Cello, Suara latar)

Nyonya Mela Virgana (Piano, Keyboards, Biola, Suara latar)

Tuan John Navid (Drum) 
 

 

SENJA MENGGILA

Lirik oleh Aprilia Apsari

Musik oleh White Shoes & The Couples Company 

 

Berat Terasa…!!

Senja semakin gilaa…

Setiap Orang..!!

Ingin tinggal di kota.. 

Cari Mencari..!!

Mengumpulkan Rejeki…

Sedikit banyak..!!

Untuk sesuap nasi… 

Menyambut sinar mentari kota

Membasuh peluh menderai jiwa

Berpadu satu menuju cita bersama makmur sejahtera

 

 

CONTACT

Mr. Indra Ameng / Personal Manager 
+62 818817548 
indra.ameng@gmail.com

www.myspace.com/whiteshoesandthecouplescompany

www.whiteshoesandthecouplescompany.org

Jl. Tebet Timur Dalam Raya no.6

Jakarta 12820 – INDONESIA 

Your browser may not support display of this image.



AKSARA RECORDS

JL. BRAWIJAYA XII/1, KEBAYORAN BARU

JAKARTA SELATAN, 12160, INDONESIA

PHONE: (6221) 72791483, FAX: (6221) 7395056

MARKETING & PROMOTION COORDINATOR: MAHARANI WANDITA DJAMIL

www.aksararecords.com


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

                    



__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Yahoo! Groups

Small Business Group

Improve your business

by community exchange

Health Groups

for people over 40

Join people who are

staying in shape.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment