Friday, July 24, 2009

[ac-i] DeniseJannah-PRemail

 

 

 

Konser Musik Jazz dari Belanda

 

DENISE JANNAH AND BAND

 

Senin, 27 Juli 2009, 19.30 wib.

Gedung Thomas Aquinas Univ. Atma Jaya Yogyakarta

Jl. Babarsari 44, Yogyakarta

 

Tanda masuk: Rp. 10.000,00. dapat diperoleh di:

  1. Karta Pustaka: Jl. Bintaran Tengah 16. T. 383792
  2. EltiRa: Jl. Sabirin 6, Kotabaru. T. 557215
  3. Bagian KHK UAJY: Jl. Babarsari 44. T. 487711

 

Wanita ini bisa membuat kita bermimpi, menangis, dan jatuh cinta. Apalagi yang kita inginkan?” (The Music Advocate)

 

Denise Jannah seorang vokalis jazz kelahiran Suriname. Ia juga penulis lirik lagu, pelatih teater, dan aktris. Ia telah mengeluarkan 6 CD album, dan memenangkan 2 Edison Award untuk prestasinya sebagai penyanyi jazz. Di samping suaranya yang hangat, supel dan kepribadiannya yang menarik, ia adalah musisi serba bisa. Ia menguasai musik Gospel, R&B, Musical, Latin, dan World Music. Ia telah tampil di pangung-panggung internasional, dan bernyanyi dalam berbagai formasi musik. Ia menyuarakan kebebasan artistiknya  dengan menggabungkan aneka gaya musik, termasuk budaya Suriname yang begitu kaya. Ia menguasai banyak bahasa. Kemampuan ini dimanfaatkan dalam musiknya. Ia pun membuat puisi menjadi musik. Ia membawakan puisinya pada festival-festival sastra di belanda, Suriname, Afrika Selatan, Aruba, Antillen Belanda. Dengan kemampuan musiknya yang mengagumkan, Denise Jannah menjadi duta budaya yang efektif bagi bangsanya.

 

Pada tahun 2003 dan 2005 ia telah mengadakan tur konser di Indonesia, namun baru kali inilah ia akan menyapa publik jazz Yogyakarta. Konser di Yogyakarta ini terselenggara atas kerjasama Erasmus Huis, Karta Pustaka, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, dan EltiRa.

 

 

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment