Monday, July 27, 2009

[ac-i] Undangan Sarasehan DKS

 

TEMA: Gedung Kesenian di Antara Impian dan Harapan

 

Bangunan eks bioskop Mitra 21 di Kompleks Balai Pemuda Surabaya telah mulai dibongkar sejak akhir pekan lalu. Selanjutnya di lokasi tersebut akan dibangun gedung kesenian senilai Rp 6,2 miliar.

Pemenang tender proyek pembangunan gedung ini ditargetkan harus tuntas Desember 2009 untuk tahap pertama. Sedangkan tahap kedua adalah finishing dijadwalkan rampung tahun depan.

Gedung baru berlantai dua yang rencananya dijadikan pusat kesenian itu akan dibangun dengan model open stage multifungsi yang dilengkapi dengan perpustakaan, galeri, gedung teater dan plasa.

Bagaimana tanggapan seniman dan budayawan tentang dimulainya pembangunan gedung kesenian yang sebenarnya telah lama diidamkan ini? Ikuti Sarasehan Dewan Kesenian Surabaya (DKS) bersama Pakar Tata Kota dari ITS, Prof. Ir. Johan Silas, dan Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unair, Aribowo, MA, pada hari Kamis, 30 Juli 2009, pukul 14.00, di Galeri Surabaya, Kompleks Balai Pemuda, Jl. Gubernur Suryo 15 Surabaya.

Tampil sebagai moderator adalah Ketua Penelitian dan Pengembangan (Litbang) DKS yang saat ini juga mengajar di jurusan Seni Teater Sekolah Tinggi Kesenian Wilwatikta Surabaya, Drs. Rusdi Zaki. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum!!!

 

Surabaya, 28 Juli 2009

 

a/n Dewan Kesenian Surabaya

Hanif Nashrullah


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment