Friday, July 17, 2009

[ac-i] SCENTING..experimental conceptual photography, IVANA STOJAKOVIC (SERBIA)

 


SCENTING..experimental conceptual photography

IVANA STOJAKOVIC (SERBIA)


CORAL Art Gallery
Jl. Affandi (Gejayan ) CT.. X No. 82, Sleman, Yogyakarta
Pameran :
21 - 28 Juli 2009
Pembukaan dan Diskusi:
Selasa, 21 Juli / Pukul 19:00


Melalui karya saya, saya mencoba untuk mendapatkan permukaan (surface) dari segala hal yang belum jelas, tidak biasa (tidak familiar) dan ketertekanan, dalam rangka untuk mewacanakan (to discourse) itu dengan kesadaran.
Saya menemukan berbagai kesulitan sementara pencarian berlangsung dan berhadapan dengan banyak yang tidak familier dengan sisi yang berlawanan dari kepribadian, yang hanya berfungsi ketika ada pertentangan.
Fotografi "Scenting" direalisasikan dengan teknik manual – multi eksposisi. proses teknik ini tidak bisa di bawah kendali yang memberikan satu kesempatan besar untuk cara bekerja yang bersifat insting dan bergerak menampilkan sisi dari ketidaksadaran.
Saya memilih motif secara instingtif, perkalian dari motif ini yang memberi kombinasi baru komposisi yang sebelumnya tidak ada dalam kesadaran saya.
Ivana Stojakovic


Image

www..ivanastojakovic.arte.rs






__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment