Tuesday, July 21, 2009

[ac-i] Mencicipi Tulang dengan Sedotan

 

Mencicipi Tulang dengan Sedotan
Oleh Siti Nurdina

Di depan saya terhidang semangkuk sop tulang sumsum kambing. Panasnya mengepul dan tampak lezat. Sop ini memiliki kuah kaldu yang bening dan sangat gurih. Cara menyantapnya cukup unik: saya harus menghirupnya dengan cara memasukkan sedotan panjang ke dalam rongga tulang.

Karena tampak lezat, saya langsung menyerbu begitu sop berada di depan saya. Tapi… aduh! Lidah saya kepanasan. Ternyata panas sop ini memang harus ditunggu beberapa saat untuk menjadi hangat. Setelah itu barulah kelembutan sumsum mengalir di lidah saya. Dan rasanya… hmm… sungguh enak.

Selanjutnya klik http://wisataloka.com/menu/mencicipi-tulang-dengan-sedotan/


Salam,
TM. Dhani Iqbal

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment