Monday, June 1, 2009

[ac-i] IBU - yang anaknya diculik itu (opera Ananda Sukarlan & Seno Gumira Ajidarma)





5 hari lagi !!
 
IBU -- yang anaknya diculik itu
 
"Pocket opera" oleh Ananda Sukarlan
berdasarkan cerpen Seno Gumira Ajidarma (diterbitkan di harian "Kompas", November 2008)
 
"IBU -- yang anaknya diculik itu" (sebuah dramatisasi berdasarkan kisah nyata) adalah opera pertama yang akan dinyanyikan oleh soprano terkemuka kebanggaan Indonesia, Aning Katamsi. Sampai saat ini reputasi Aning adalah berdasarkan nilai artistiknya sebagai solois dengan orkes, resital vokal dan juga kepemimpinannya di Paduan Suara Paragita dari Universitas Indonesia. Ini adalah kesempatan untuk menyaksikan betapa spektakulernya Aning menyanyi dan akting untuk opera yang spektakuler karena Aning akan tampil tunggal di opera yang menceritakan tentang kesedihan dan kemarahan seorang ibu yang anaknya hilang diculik di tahun 90-an.
 
Ananda Sukarlan juga telah menulis proses kreatifnya dalam penciptaan opera ini di blognya, http://andystarblogger.blogspot.com .

Minggu, 7 Juni 2009
pukul 4 sore
di BIS World Theatre, Bintaro.

Tiket (Rp. 200 ribu utk VIP, Rp. 100 ribu dan Rp. 50.000 untuk students dengan menunjukan kartu pelajar) bisa dipesan lewat Chendra Panatan di ycep@yahoo.com atau 0818 891038
 


__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Passionate about cars?

Check out the Auto Enthusiast Zone.

Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Find support for

Mental illnesses

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment