Wednesday, June 3, 2009

[ac-i] Kartun Penggemar Komik akan Dijadikan Kaos



Kartun Penggemar Komik akan Dijadikan Kaos E-mail
Thursday, 04 June 2009
Image
Kartun Penggemar Cergam
Ada berita gembira, niy, bagi penggemar cergam!... Kalau membeli komik di PragatComic.com akan dibuatkan kartun oleh ahmadzeni secara gratis, berapa pun pesanan bukunya. Ini adalah program baru dari PragatComic khusus untuk pengemar cergam. Dan ide barunya adalah setelah kartun penggemar cergam terkumpul banyak, maka akhirnya akan disatukan dalam sebuah kaos printing yang berwarna. Asyik, kan...

 

Ya, targetnya bisa membuat 100 kartun penggemar komik Indonesia. Jadi buruan pesan komik melalui Distro PragatComic.com, untuk melihat katalognya klik di Forum, dan untuk melihat contoh covernya bisa melihat di bagian Distro. Dan bagi pengemar cergam yang sudah sering membeli komik di PragatComic langsung saja kirim fotonya ke textpict@yahoo.comThis e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it atau tag saja melalui facebook.com. Perkembangan terkumpulnya kartun disimpan di album Facebook.

Selain bisa mengkartunkan sesuai fotonya, juga bisa bergaya berdasarkan permintaan pembeli misalnya bergaya sebuah karakter idolanya. Bisa dari karakter tokoh komik, film atau tokoh lainnya. Bebas dan seru!

Rencananya berbagai kartun penggemar cergam ini akan disatukan dan disusun layaknya sebuah komunitas yang berkumpul, mungkin dengan ditambahkan nama pemilik karakternya juga. Kaosnya nanti tentunya bisa di pesan melalui PragatComic.com. Jadi buruan bergabung dengan pembeli komik-komik yang ada di PragatComic.com. Jangan sampai ketinggalan...


ahmadzeni

http://pragatcomic.com/new/images/stories/show/presidenidolared.jpg
Komik terbaru KiBezo Presiden Idola sudah bisa dipesan!

PragatComic.com
Web Pergerakan Cergam Baru.
Selalu Ada Komik Terbaru!


Jatiwangi.Net
Tempat Komunitas Jatiwangi!

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment