Thursday, June 4, 2009

[ac-i] Kineforum Mei '09 - World Comedy -



World Comedy
(cek jadwal pemutaran di www.kineforum.wordpress.com)

Ratu Amplop (1974), Komedi, DVD, 111 menit, Sutradara: Nawi Ismail, pemain: Benyamin S, Ratmi B-29, Connie Sutedja, Ida Kusumah, dan Elly Khadam (B. Indonesia). UNTUK SEMUA UMUR.
Beni, yang telah lama pacaran dengan Ida terpikat dengan Ratmi yang berhasil meraih gelar ratu karena menyuap juri. Direktur pabrik biskuit tempat Ratmi bekerja, malah memasang gambar Ratmi untuk iklan biskuitnya. Masalah lain muncul kambin peliharaan ayah Ratmi membuat sewot tetangganya yaitu janda kakak Ida. Kisah konyol yang dirangkai sebagaimana umum film banyolan.

Kipas-kipas Cari Angin (1989), Komedi, DVD, 104 menit, Sutradara: Nya Abbas Akup, pemain: Raja Emma, Eeng Septahadi, Mathias Muchus, Nurul Arifin, dan Ully Artha.(B. Indonesia), UNTUK 15 TAHUN KE ATAS
Sebagaimana film-film dari Nja Abbas Akup lainnya, film ini penuh dengan sindiran sosial. Lokasi peristiwanya saja sudah menunjukan niat itu: sebuah kampung kumuh yang berdempetan dengan gedung megah. Kisah ini berasal dari kampu kumuh tersebut.

Shiko Funjatta (Semangat Sumo), 1992, Komedi 16mm, 105menit, Sutradara: Masayuki Suo, pemain: Masahiro Motoki, Misa Shimizu, Naoto Takenaka, dan Akira Emoto (B. Jepang/Subtitel B. Indonesia). UNTUK SEMUA UMUR.
Shuhei adalah mahasiswa senior yang dipaksa oleh seorang dosennya untuk ikut dalam kegiatan Sumo di kampusnya . Shuhei ikut membantu dalam team sumo tersebut, bersama teman-teman teamnya bertahan dari serangan lawannya atau penghapusan terhadap kegiatan sumo di kampusnya.

Nodo Jiman (Amateur Singing Contest),1999, Komedi, 16mm, 112menit. Sutradara: Kazuyuki Izutsu, pemain: Shigeru Muroi, Kohei Otomo, Isao Bitoh, Ayumi Ito, dan Miyuki Matsuda (B. Jepang/Subtitel B. Indonesia). UNTUK SEMUA UMUR
Beberapa orang ada yang tertawa, ada yang menangis sampai acara puncak. Mereka harus menampilkan pertunjukan mereka di panggung. Sekitar 4.000 orang mendaftar dan hanya 250 yang akan melewati babak pertama. Acara kontes musik yang terkenal yaitu "Nodo-Jiman" akan hadir di kota.
 
Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.kineforum.wordpress.com
 
Kineforum
"nonton film-film dari seluruh dunia setiap harinya"
21 TIM, Studio 1
Jln Cikini Raya No 73 Phone : (021) 316 27 80 / 398 99 634
facebook : kineforumdkj@yahoo.co.id


Informasi Kineforum, Ayo lihat www.kineforum.wordpress.com


Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru
Lengkap dengan segala yang Anda sukai tentang Messenger!

__._,_.___
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment