Friday, May 21, 2010

[ac-i] Aku dan puisi

 

Aku anak sastra UNPAD Bandung. Aku mencintai puisi.Aku lahir dari puisi. Ketika aku menulis Balada Si Roy, aku mengenalkan puisi kepada para remaja di negeri ini. Lewat tokoh 'Roy", aku kabarkan bahwa puisi adalah "sihir". Balada Si Roy bagiku adalah sastra transisi; yang menjembatani sastra populer yang sering dicibiri itu ke wilayah sastra serius yang katanya adiluhung alias sakti mandraguna.

Jika ingin mengenal lebih jauh tentang tokoh 'Roy", silahkan pesan ke www.tokorumahdunia.com atau toko buku Gramedia mulai pertengahan Juni dan Tiga Serangkai serta toko buku di kota Anda.

Begitulah kukabarkan. Howhg!

Dari wigwam Rumah Dunia.

Gol A Gong alias FLYING EAGLE


__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment