Wednesday, May 19, 2010

[ac-i] Klarifikasi dari Arahmaiani

 

Yth. Para Pembaca

Hari Rabu pagi pada pk. 09.48 WIB, seseorang telah menggunakan alamat imel Arahmaiani yang menyatakan seolah Iani berada di London dan membutuhkan uang.
Hal tersebut tidak benar, karena Iani berada di Indonesia dan dalam keadaan baik-baik saja dan tidak meminta kiriman uang.  saya kira modus seperti telah banyak terjadi dan mudah-mudahan kawan-kawan tidak ada yang tetipu

Saya juga diminta melalui imel ini, bahwa iani telah kehilangan seluruh alamat imel dalam buku alamat yang ada pada alamat imel Iani yang lama, sehingga dia perlu mengganti dengan alamat imel yang baru, yang bisa dilihat pada kolom Cc diatas.

Bagi kawan-kawan Iani, dipersilahkan untuk menghubungi dia melalui alamat imel yang baru tersebut.  Juga untuk moderator milis ACI ini untuk dapat mengubah alamat imel Iani agar dia dapat menerima postingan milis seperti sedia kala atau kontak dengan kawan-kawan yang lainnya di alamat imel yang baru

Terima kasih untuk kerja samanya
Tabik
Gayatri

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment