Monday, May 17, 2010

[ac-i] Dengan Rp. 1,5 jt bisa bikin novel sendiri

 

HANYA DENGAN RP. 1,5 JUTA BISA PUNYA NOVEL SENDIRI!

Oleh Gol A Gong

 

Banyak orang datang ke saya, meminta novel-novelnya say abaca. Jika ada waktu tentu dengan senang hati saya baca. Saya kasih catatan. Mnejadi penuls memang pengabdian. Ada juga yang meminta bantuan agar novelnya bisa diterbitkan. Sebetulnya saat itu, di dalam  hati, nanti saya akan bikin penerbitan sendiri. Sabar. Sejak 2005, saya sudah punya lini usaha RUMAH DUNIA. Namanya GONG MEDIA CAKRAWALA,

bergerak di TV Program, event organizer dan penerbitan.

 

GONG PUBLISHING

Pada 2008, para relawan Rumah Dunia yang mengelola TV Program sudah berkarir di BR TV (Banten Raya TV). Bahkan para penulis naskahnya bergabung di Radar Banten dan Banten Raya Post. Tanpa terasa, persediaan penulis di Banten mulai melimpah-ruah. Mereka yang lulusan 'Kelas Menulis Rumah dunia" berjibaku menerobos persaingan dunia kepenulisan di negeri ini. Ada yang lolos; seperti Endang Rukmana (Gagas Media), Qizink La Aziva (Mizan), Ibnu Adam Aviciena (Beranda Hikmah), dan Langlang Randhawa. Sisanya terus berupaya. Saya jadi terpacu menyegerakan lini penerbitan, karena karya-karya mereka bisa bersaing. Persoalannya hanya pada seberapa besar peluang dan kesempatan mereka.

 

Maka, Gong Publishing saya segerakan hadir. Dengan moto awal "Colours Your Life With Books", setelah ngalor-ngidul di kantor Gong Publishing dengan Daniel mahendra, Koelit  Ketjil, Endang Rukmana, mengerucut pada motto yang lebih memotivasi dan eduuuun pisan, yaitu "ANDA JADI PENGARANG, KAMI SENANG". Lebih prikitiwpriketengteng, deh! Atau lebih ngejabrigkutaukaulahwow! Ini bukan jual kecap atau saos bakso. Ini jualan minyaaaaaak! Beneran. Coba nongkrong d

 

Nah, Gong Publishing juga begitu, mencoba membantu Anda yang ingin jadi pengarang dengan cara mudah, ada pendampingan dan secara manusiawi serta kekeluargaan. Pada 15 Mei di  HARI KEBANGKITAN BUKU #3 lalu terbukti; peluncuran 3 buku! Betapa bergairahnya para calon penulis. Ada cahaya berkelebatan, ada harapan dilontarkan, "Kapan, ya,  novel saya terbit?" Saya bisa membaca isi hati dan pikiran mereka. Maka, saya makin bersemangat ingin membntu mewujudkan mimpi-mipi mereka. Dalam sikon seperti ini, yg mimpi dan saya harus saling kerjasama, agar  mipi itu cepat terwujud.

 

PELATIHAN "BE A WRITER"

Maka, nunggu apa lagi? Jika novel-cerpen Anda ingin diterbitkan GONG Publishing dan dijual di toko buku Gramedia-Tisera, kenapa tidak mengkuti pelatihan ekslusive atau heboh dan mewah ala "Be a Writer" Gol A Gong? Ini terkesan hiperbol, tapi ini tidak akan dikategorikan penipuan. Pokoknya, Anda akan dibimbing oleh penulis beneran, yaitu Gol A Gong, pendekar dari Banten, yang sudah menulis 70 buku! Kalau nggak percya, klik aja mister google. Pelatihannya di Serang dan Jakarta. Peserta 50 orang! Kontribusi Rp. 1,5 jt untuk Serang dan Rp. 2 jt untuk di Jakarta.

 

Kalau di Serang kontak Tias di 0815 13310132. Pendaftaran dimulai right now atau sekarang atau ayena yeuh! Transfer biaya Rp. 1,5 jt ke:

 

BCA SERANG

an Asih Purwaningtyas C

Norek: 2450004360

Confirm ke email beawriter@ymail.com

Subject: Peserta BaW Serang.

 

Peserta yang mendaftar di Serang harus menyertakan 1 buah cerpen min 3 hlm, max 5 hlm, font time new roman, spasi 1 ketat. Kalo mampu, boleh naskah novel dikirim juga. Minim 40 hlm, max 50 hlm, 1 spasi ketat. Confirm ke email:

 

beawriter@ymail.com

Untuk cerpen subject: Cerpen BaW Serang

Untuk novel sunject: Novel BaW Serang


SPEKTAKULER

Peserta di "Be a Writer" akan mendapatkan banyak keuntungan yang halal 100%; yaitu "tas heboh dora emon" berisi sertifikat, gelas mug, stikeren, dan buku "Be A Writer #1: Ledakkan Idemu, Agar Kepalamu Nggak Meledak!"

 

Tidak hanya itu! Bonusnya; karya cerpen peserta diterbitkan jadi 2 buku kumpulan cerpen. Tidak ada pungutan biya bangunan seperti mau masuk sekolah negeri, misalnya. Pokoknya 1,5 jt itu bersih luar-dalam. Nah, asik 'kan! Akan ada dua buku kumpulan cerpen. Satu buku berisi 25 kumpulan cerpen peserta "Be A Writer". Bahkan para penulisnya nanti mendapakan hak royalty 10% dari harga buku. Makin asik 'kan. Biaya Rp. 1,5 jt kembali lagi kalau best seller. Insya Allah. Selain itu, Gong Publishing akan memestakan dengan acara peluncuran buku di Toko buku Tisera, Serang Mall.


Eh, masih ada bonusnya! Kali ini sangat spectakulernya! Nggak percaya? Pesyaratan 1 naskah novel dari peserta akan kami pilih.
Yang paling oke dan terbaik, naskah novelnya akan diterbitkan jadi novel beneran. Dijual di toko buku Gramedia dan tisera. Hak royalti 10% pula. Pokoknya, dengan Rp. 1,5 jt, Anda punya novel sendiri! Insya Allah, tidak akan ada pungutan liar lagi! Kecuali nagih black forrest ajah!

 

Ayo, segera kontak Tias di 081513310132. Untuk Jakarta kontak Helmy Yuliani di 0813 811 72 601. Insya Allah, "ANDA JADI PENGARANG, KAMI SENANG".

 

Tetap semangat

Gol A Gong

"Anda Jadi Pengarang, Saya Senang!"

 


__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment