Wednesday, May 19, 2010

[ac-i] ANANDA SUKARLAN CENTER for Music & Dance dibuka

 



Ananda Sukarlan Newsletter 

1. ANANDA SUKARLAN CENTER for Music & Dance dibuka minggu depan
2. Pendaftaran untuk Ananda Sukarlan Award tinggal 1 bulan
3. "Cum Laude" concert series untuk para musikus muda

1. Akan dibuka minggu depan "Ananda Sukarlan Center for Music & Dance", sebuah gedung bertingkat 5 di Jl. RS Fatmawati, Kompleks Duta Mas Blok A1 no. 11, Jakarta 12150 . Gedung ini akan merupakan "rumah" dari Jakarta Conservatory of Music (JCOM, mulai 2011), Jakarta Ballet, Jakarta New Year Concert, Yayasan Musik Sastra Indonesia, Ananda Sukarlan Award dan showroom serta pusat penjualan berbagai macam instrumen musik serta asesoris musik lainnya. Juga ada mini concert hall dengan kapasitas sampai 60 orang serta beberapa ruangan yang dapat disewakan untuk keperluan mengajar dan latihan. Disini jugalah Ananda Sukarlan akan memberikan masterclasses jika beliau berada di Jakarta. Semua manuscript dari karyanya juga akan disimpan di sini dan dapat dipelajari oleh para siswa dan musikus yang ingin membuat research tentang karyanya.
Kami dengan gembira menyambut kunjungan anda ke Ananda Sukarlan Center ! Gedung kami terbuka untuk anda 7 hari seminggu dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Anda tidak akan bisa melewatkan warna gedungnya yang unik, gabungan dari gradasi ungu dan jingga. Silakan hubungi ananda.sukarlan@musik-sastra.com atau telp. 021.26718621 dan 021.34110621

2. Jangan lupa, batas waktu pendaftaran untuk Kompetisi Piano Nasional "Ananda Sukarlan Award" adalah 10 Juni 2010. Kompetisi ini akan diselenggarakan tanggal 20-25 Juli 2010. Pendaftaran mohon dikirimkan ke kantor pusat ASA di Ananda Sukarlan Center (alamat di atas). Segala info mengenai kompetisi ini bisa dibaca di http://asaward.blogspot.com . Untuk pendaftaran dan juga pengiriman lagu wajib silakan hubungi Chendra Panatan di ycep@yahoo.com atau 0818 891038.

3. Yayasan Musik Sastra Indonesia akan memulai "Cum Laude" Concert Series di Jakarta mulai bulan Juli ini di berbagai venue. Minimal 1 konser dalam 1 bulan akan diadakan oleh YMSI, mengundang para musikus muda yang gemilang untuk memperkenalkan mereka ke publik Jakarta. Akan ada 2 macam konser yang akan kami adakan : khusus untuk para "sahabat YMSI" yaitu para donatur dan undangan khusus, serta konser untuk publik dengan harga tiket yang sangat terjangkau terutama untuk para pelajar dan pemuda. 

Konser untuk para Sahabat YMSI akan diadakan pertama kali tanggal 8 Juli bersama pemenang Ananda Sukarlan Award 2008 Inge Buniardi dan pemain cello Asep Hidayat. Sedangkan konser perdana untuk publik akan diadakan tanggal 14 Juli mempersembahkan pianis Elwin Hendrijanto serta gitaris John Paul. Info mengenai Cum Laude concert series akan kami berikan lebih lanjut di Newsletter berikut dan di http://www.musik-sastra.com .





__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment