Thursday, May 27, 2010

[ac-i] Gilalova Party

 

 

Jumat liburan, jangan bingung cari plesiran. Ayo, kita ketawa-ketiwi di Rumah Dunia. Catat ya, Jumat 28 Mei 2010, pukul 13.30 WIB ada GILALOVA PARTY di Rumah Dunia.

GILALOVA adalah kumpulan cerpen yg ditulis 25 cerpenis muda Banten yang tergabung di FLP Banten. Nah, di sini kita happy-happy; ada peluncuran buku, bedah buku bersama Endang Rukmana, si penulis buku "Sakit 1/2 jiwa" dan Jodhi Yudoni dari Kompas.Com.

Silahkan datang, gretoooong booo! Kostum unik, dapet paket buku. Siapa pernah melakukan hal gila dalam hidupnya, ceritain yaa! Biar sseruu! Dapet paket buku juga dari GONG PUBLISHING1 Oke,

GILAOVA Party, ya!


APA KATA MEREKA TENTANG GILALOVA

"Selamat buat temen-temen FLP Banten atas buku GilaLova-nya! Kerja keras kalian akhirnya membuahkan hasil yang tak sia-sia: saluuut! Maju terus, walau dengan bergerilya sekalipun." [Ali Muakhir, Div. Bisnis FLP Pusat]

"Hati-hati baca novel ini, karena bisa membuat anda "gila". Sejak bergaul dengan 25 Penulis Gilalova ini, saya jadi ketularan "gila", di antaranya: gila membaca, gila menulis dan gila melucu. Hehehe... Ini komentar serius, ya.. (Tias Tatanka, Penulis Novel Larasati Backpacker)

"Oh! Uh! Wow! Gile! Bujubene! Fantastic! Eduuuun!" (Nama dan alamat kami rahasiakan, karena khawatir yang baca jadi tergila-gila)

GILALOVA kan diluncukan pake jet coaster di Rumah Dunia, Jum'at bukan kliwon alias siang kaos bolong, 28 Mei 2010, pukul 13.30 - 16.00. Ada pemilihan kostum unik dan kisah gokil paling seru. Ada hadiah paket buku. Juga GILALOVA akan diluncurkan pake skateboard di PANDEGLANG MEMBACA, Sabtu 29 Mei 2010 di Pendopo Alun-alun, Pandeglang dong, masak Medan, gimana sih lu!

Dateng, ya! Bawa, hehhehe...biasa.. black beauty, eh, black jack, eh, black rainbow, eh, black berry... black forrest.. apa ajalah, yang penting ada item-itemnya.

Howgh!
Flying Eagle

__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment