Tuesday, May 18, 2010

[ac-i] Jangan Lupa, 22 Juni Pakai Baju Koko dan Kebaya Encim

 

                                                      http://www.KabariNews.com/?34939




Jakarta, KabariNews.com - Menyambut Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-488 yang jatuh pada tanggal 22 Juni mendatang, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menghimbau agar warga Jakarta mengenakan pakaian adat Betawi, yakni baju koko untuk pria, dan kebaya encim untuk perempuannya.

"Sebagai rasa memiliki terhadap Kota Jakarta, tidak ada salahnya kalau kita pakai baju koko dan kebaya encim. Untuk PNS DKI diwajibkan pakai, tetapi untuk warga Jakarta sifatnya himbauan saja," tegas Fauzi Bowo.

Seperti biasanya, perayaan ulang tahun Jakarta selalu digelar bersamaan kegiatan-kegiatan lainnya selama satu bulan penuh, diantaranya adalah event akbar Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang dilaksanakan mulai tanggal 22 Juni hingga 22 Juli.

Selain itu, perayaan HUT Jakarta kali ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan yang bersifat mengundang partisipasi masyarakat. Bahkan Foke (sapaan akrab Gubernur DKI Jakarta) menjelaskan bahwa pada perayaan HUT Kota Jakarta tahun ini rencananya akan diadakan perlombaan lari sejauh 10 kilometer dan lomba renang antarpulau di Kepulauan Seribu.


__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment