Thursday, May 20, 2010

[ac-i] UNDANGAN : Teater Poros "PIDATO"

 

Salam!

Kelompok teater langganan juara di Festival Teater Jakarta, Teater Poros akan tampil pada Teater Tujuan Dewan Kesenian Jakarta. Ini merupakan pengalaman kedua mereka mendapatkan kesempatan tampil pada program Teater Tujuan setelah pada pertengahan tahun lalu mementaskan lakon bertajuk "Anjing Kudisan".

Kali ini Teater Poros akan pentas dengan "Pidato" yang disutradarai Idris Sennopati Angin. Naskah karya Putu Fajar Arcana ini bertutur tentang kisah seorang petani yang menjadi korban penguasa yang lalim. Petani itu disiksa dan dipenjara bertahun-tahun lamanya karena dituduh terlibat PKI dan dicap sebagai antek-antek komunis hanya lantaran pernah menerima bantuan berupa palu dan arit.

Jumat, 21 Mei 2010
19:30 - 22:00 WIB
Teater Sanggar Baru, Taman Ismail Marzuki
Jl Cikini Raya No.73
Menteng - Jakarta Pusat

Gratis dan untuk umum
Informasi : Anita (021) 31937639, 3162780, 39899634


Teater Tujuan merupakan program yang memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kelompok-kelompok teater di wilayah Jabotabek dalam bereksplorasi dan bereksperimen. Diskusi menjadi salah satu bagian penting dari program ini sebagai sarana mencapai perbaikan dan penyempurnaan karya.

Salam!

Dewan Kesenian Jakarta


__._,_.___
Recent Activity:
blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment